Tulisan Pemancing Gairah

Wah, akhirnya blog ini akan terlahir kembali setelah lebih dari setengah tahun telantar dan tidak ditengok. Semoga di sini saya bisa lebih menuangkan pikiran dan pengalaman. Yang penting sih saya belajar untuk menjadi lebih humble lagi. Mungkin agak tidak nyambung, ya, tapi saya merasa bahwa berbicara itu membuat saya agak tinggi hati. Saya suka berbicara, tapi bukan untuk mengungkapkan apa yang saya pikirkan. Dan karena itulah makanya kalau saya berbicara suka ngga jelas maksudnya apa, mungkin ngga ada pesan yang baik di dalamnya, dan yang jelas saya merasa sombong. Dengan menulis saya bisa menyusun kalimat dengan lebih baik untuk menyampaikan maksud saya. Begitu.

Saya akan mencoba lebih teratur menulis blog seperti waktu SMP. Harus belajar lagi bagaimana caranya menulis dalam blog. Sebenarnya sih proyek ini untuk tujuan pribadi, tapi kalau ada yang menikmati saya juga senang sekali.

Sepertinya saya akan menulis berjuta ragam bahasan di sini karena mood saya dari hari ke hari tidak bisa ditebak, dan minat saya sering berganti-ganti. Yang jelas saya akan mencoba untuk menulis dengan sangat jujur di sini mengenai apa pun. Kalau memang ada yang baca saya hanya ingin bilang bahwa saya terbuka untuk diskusi, tapi saya tidak suka berantem. Kalau memang ingin menanggapi apa pun, setuju atau tidak setuju, akan saya coba untuk terima dengan legawa. Mudah-mudahan menjadi langkah yang baik untuk lebih humble. Yang jelas saya ingin belajar dan mudah-mudahan tidak belajar sendirian.

Bismillah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s